League of Ancients Bersiap Merevolusi Industri Game MOBA

League of Ancients Bersiap Merevolusi Industri Game MOBA
League of Ancients bersiap merevolusi industri Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) berbasis kripto. Ilustrasi. Foto: Dok. Mithotech Pte. Ltd

jpnn.com, JAKARTA - League of Ancients bersiap merevolusi industri Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) berbasis kripto.

Hal itu ditandai dengan mulai diluncurkannya fase pertama marketplace NFT (Non-Fungible Token).

Dengan begitu, pengguna dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT termasuk skin hero dan banyak lagi di dalamnya.

Dikembangkan oleh Mithotech Pte. Ltd., League of Ancients adalah game MOBA crypto 5v5 bertujuan untuk mengembalikan kekuatan ke genggaman pemain dengan memungkinkan mereka memperoleh penghasilan dari bermain game.

Mithotech Pte. Ltd sebagai game developer dalam keterangan persnya, Selasa (31/5) menyebutkan jumlah pemain di industri game Moba terdapat lebih dari 300 juta di seluruh dunia.

Meski begitu, 99,99 persen di antaranya belum menghasilkan pendapatan apa pun dari kegiatannya bermain game Moba tersebut.

Tidak seperti raksasa MOBA seluler Moonton dan Riot yang sudah ada, Mithotech menawarkan model permainan gratis dan yang dapat menghasilkan di blockchain, sehingga menciptakan usaha yang bermanfaat, bukan hanya hobi biasa.

Melalui terobosan ini, sekarang semua orang dapat memperoleh penghasilan dari berbagai game yang mereka mainkan.

League of Ancients bersiap merevolusi industri Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) berbasis kripto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News