Majed Osman Cetak Gol Tunggal, Dewa United Menang Atas Borneo FC

Majed Osman Cetak Gol Tunggal, Dewa United Menang Atas Borneo FC
Pemain Dewa United FC saat selebrasi gol. FOTO: ANTARA/Mohammad Ayudha/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Dewa United menang atas tamunya Borneo FC dengan skor 1-0 pada pertandingan Liga 1 2022 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu.

Gol satu-satunya dalam pertandingan itu dicetak tunggal Majed Osman.

Berbekal kemenangan tersebut, Dewa United naik ke posisi ke-12 dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan.

Sedangkan Borneo gagal merangsek masuk empat besar dan tertahan di posisi kelima dengan koleksi 36 poin dari 22 pertandingan, demikian catatan laman resmi Liga Indonesia.

Pada laga tersebut, tim Pesut Etam menggebrak sejak awal. Stefano Lilipaly dan Matheus Pato memiliki peluang bagus untuk membuka keunggulan bagi timnya. Tetapi tembakan Lilipaly mengarah lurus ke kiper Muhamamad Natsir, sedangkan sepakan Pato terlalu lemah.

Egy Maulana Vikri kembali memperlihatkan kemampuannya pada laga keduanya berseragam Dewa United.

Setelah pada pertandingan sebelumnya Egy mencetak gol, kali ini ia berperan sebagai pemberi assist yang dikonversi menjadi gol oleh Osman saat pertandingan baru berlangsung 12 menit.

Setelah kemasukan satu gol, Borneo berusaha untuk dapat lebih banyak mengendalikan permainan. Namun justru Dewa yang mengancam untuk mendapatkan gol keduanya, saat sepakan Egy ditahan kiper Angga Saputra.

Dewa United menang atas tamunya Borneo FC dengan skor 1-0 pada pertandingan Liga 1 2022 di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News