Majelis Taklim di Langkat Kuatkan Ukhuwah hingga Terima Bantuan Sound System

Majelis Taklim di Langkat Kuatkan Ukhuwah hingga Terima Bantuan Sound System
Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar mendatangi majelis taklim Riyadhul Jannah di Kampung Baru, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/6). Foto: TGS Ganjar

jpnn.com, LANGKAT - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar mendatangi majelis taklim Riyadhul Jannah di Kampung Baru, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/6).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menguatkan ukhuwah Islamiah.

Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut Zulfi Andika mengatakan kedatangan TGS Ganjar ke majelis tersebut mendapatkan antusias dari para jemaah dan masyarakat sekitar.

Hal itu dilihat dari masyarakat yang menghadiri acara tersebut mulai dari kalangan milenial hingga orang tua.

"Alhamdulillah, kegiatan kami hari ini mendapatkan sambutan yang positif dari para jemaah dan masyarakat," ungkap Zukfi dalam siaran persnya.

Kedatangan TGS Ganjar itu tidak hanya bersilahturahmi, tetapi mengadakan sejumlah kegiatan positif, mulai dari doa bersama hingga pelatihan membaca Al-Quran dan Makhrijul Hurup.

Menurut dia, kegiatan tersebut dilakukan lantaran pihaknya pengin masyarakat, khususnya Kabupaten Langkat bisa membaca Al-Quran.

"Umat muslim saat membaca Al-Qur’an wajib melafalkan huruf hijaiyah dengan benar agar tidak menimbulkan perbedaan arti," ungkap Zulfi.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menguatkan ukhuwah Islamiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News