Pidato di Rumah Aspirasi, Hasto Ungkap Pesan Megawati soal Persatuan Parpol dan Sukarelawan

Pidato di Rumah Aspirasi, Hasto Ungkap Pesan Megawati soal Persatuan Parpol dan Sukarelawan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Kamis (1/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan ketua umum parpolnya Megawati Soekarnoputri saat berpidato di acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jakarta Pusat, Kamis (1/6).

“Beliau (Megawati, red) menitipkan salam bahwa persatuan partai politik dan sukarelawan dengan rakyat itu jalan terbaik menuju kemenangan," kata dia dalam pidatonya.

Hasto pun tidak lupa menyampaikan pesan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo soal pentingnya kesolidan parpol dan sukarelawan dalam pemenangan politik.

"Semuanya agar partai dan sukarelawan solid, gotong royong, selalu komunikasi bersama menjaga persatuan dan harus kerja gotong royong bersama, serta holopis kuntul baris,” kata dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Hasto mengakhiri pidato kemudian berpantun yang isinya mengingatkan pentingnya rumah aspirasi untuk menggalang rakyat memenangkan Ganjar.

“Rumah aspirasi rumah perjuangan, menggalang rakyat untuk kemenangan Ganjar.  Di tempat ini bergelora semangat, menang bersama Ganjar Indonesia mendapat manfaat besar,” kata dia.

Tidak hanya satu, Hasto lantas meyampaikan pantun kedua yang turut menyinggung sosok Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Naik dokar di kota Medan, jalannya indah dan lebar-lebar. Jokowi dan Ganjar mengembang jalan persatuan, persatukan partai dan sukarelawan Pak Ganjar pun akan menang besar," ungkapnya. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Megawati Soekarnoputri berpesan agar partai dan sukarelawan bisa satu barisan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News