Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin

Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin
Ratusan pimpinan majelis taklim se Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Gedung Guru, Tambun Selatan, Bekasi, Senin (18/12). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Ratusan pimpinan majelis taklim se-Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Acara deklarasi itu dilakukan di Gedung Guru, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (18/12).

Deklarasi dilakukan dengan pembacaan naskah oleh salah satu anggota majelis taklim dan diikuti oleh 307 pimpinan majelis taklim yang hadir. 

Kemudian naskah deklarasi pun diberikan kepada Cak Imin.

Berikut bunyi deklarasi dukungan yang diberikan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi kepada pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar:

Kami anggota Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami yang tergabung dalam Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi dengan ini menyatakan:

1. Dengan tulus dan ikhlas mendeklarasikan dan mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan dan abdul Muhaimin Iskandar.

2. Secara sungguh-sungguh akan bergerak dan berjuang memenangkan pasangan anies baswedan dan abdul Muhaimin Iskandar agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik indonesia tahun 2024-2029.

Ratusan pimpinan majelis taklim se Kabupaten Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News