Majikan Pergi, PRT Bawa Pacar ke Kamar

Majikan Pergi, PRT Bawa Pacar ke Kamar
Majikan Pergi, PRT Bawa Pacar ke Kamar
LHOKSEUMAWE -- Linda, seorang pembantu rumah tangga (PRT), memanfaatkan kesempatan tatkala majikannya, Ibu M, sedang tidak ada di rumah untuk berjualan nasi. Linda nekat memasukkan pacarnya, pria asal Paya Bakong, ke kamar rumah sang majikan. Hanya saja, niatnya untuk mesra-mesraan itu kepergok warga. Pasangan yang bukan muhrimnya itu pun dihajar massa hingga babak belur.

Aksi massa berlangsung di Simpang IV Kota Lhokseumawe. Linda yang merupakan pembantu di lokasi itu, ingin mencari kesempatan karena pemilik rumah tidak berada ditempat. Ia pun nekat memasukan pacarnya, asal Paya Bakong ke dalam kamar.

Peristiwa berlangsung Selasa (14/9) malam sekira pukul 22.15 WIB.  Menurut Geuchik Simpang Empat, Ridwan menyebutkan para pemuda telah memantau rumah milik ibu M, yang sehari-hari berjualan nasi di kawasan simpang Lestari.  Dimana dicurigai kalau para memilik rumah sedang berjualan di malam hari, maka dirumah itu ada didatangi pria.

Ridwan menjelaskan, warga kesal melihat kelakuan mesum itu. "Karena sering dipantau, maka malam kemarin langsung digerebek warga karena sudah tidak tahan. Apalagi didalam rumah lampu mati dan pintu dikunci. Pintu rumah didobrak oleh warga setelah disuruh buka dengan baik tidak dilakukan,” ujarnya.

LHOKSEUMAWE -- Linda, seorang pembantu rumah tangga (PRT), memanfaatkan kesempatan tatkala majikannya, Ibu M, sedang tidak ada di rumah untuk berjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News