Majikan Tewas, Pembantu Babak Belur, Supir Dicurigai

Majikan Tewas, Pembantu Babak Belur, Supir Dicurigai
Police Line. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - BEKASI SELATAN – Warga Perumahan Pemda, Jatiasih, Bekasi,  gempar.  Pasalnya, Nurdin (42), warga Blok B1 RT 001/01, No.32, perumahan tersebut,  ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobilnya yang terparkir di garasi rumahnya. 

Sedangkan Pembantu Rumah Tangga (PRT) Atun, dalam kondisi babak belur bekas dianiaya.

Jasad Nurdin kali pertama ditemukan istri korban, Ida (40) pada Rabu (13/4) petang.  Pasangan suami istri itu berprofesi sebagai guru di Jakarta.

Tetangga korban, Trihartanto (48) mengungkapkan, Nurdin diketahui sudah tidak bernyawa di dalam mobil sekitar pukul 17.00. Istri korban menemukan pembantunya terlebih dulu di dalam rumah dalam kondisi muka lebam di pelipis mata.

“Panggil-panggil pembantu enggak ada yang jawab, begitu buka pintu, pembantunya yang bernama Atun sudah dalam keadaan lemas. Mukanya bonyok. Habis itu dia manggil saya dan warga lain,” katanya.

Pasutri yang mengajar di SMA itu hanya tinggal berdua, bersama  seorang pembantunya di rumah berlantai dua tersebut. Sementara, anaknya sedang menempuh pendidikan di Kota Bandung.

’’Cuma tinggal berdua sama pembantu. Anaknya kuliah di Bandung. Tadi sudah ditelepon sedang menuju ke sini,” katanya.

Ketua RT 001, Edi Purwanto mengatakan, kalau biasanya Nurdin berangkat dan pulang kerja diantar sang sopir yang diketahui baru bekerja beberapa bulan lalu oleh korban. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News