Maju Jadi Caketum HIPMI, Bagas Adhadirgha Gelar Syukuran

Maju Jadi Caketum HIPMI, Bagas Adhadirgha Gelar Syukuran
maju jadi caketum HIPMI, Bagas Adhadirgha (tiga dari kiri) menggelar syukuran rumah pemenangan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha muda Bagas Adhadirgha menggelar syukuran rumah pemenangan setelah menuntaskan pendaftaran calon ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Acara yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahun ke-38 Bagas itu, sebagai bentuk keseriusannya maju pada perhelatan kontestasi pemilihan Ketua Umum HIPMI periode 2022-2025.

Sekretaris Jenderal HIPMI menyampaikan bahwa syukuran ini memang bukan hanya untuk dirinya, tetapi untuk semua kepentingan organisasi ke depannya.

"Kami tidak sedang berkompetisi, kami anak muda pengusaha yang sedang melatih diri untuk bersilahturahmi berjuang bersama-sama untuk kebaikan bersama," kata Bagas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/9).

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Abdul Latief dan Hariyadi Budi Santoso Sukamdani.

Kedua tokoh nasional ini memberikan wejangan betapa pentingnya keberadaan HIPMI sebagai sarana inkubasi yang ikut membantu pemerintah pada sektor penciptaan SDM unggul dari kalangan pengusaha muda.

Abdul Latief menyampaikan bahwa pengusaha muda Indonesia yang tercatat saat ini jumlah kisaranya hanya 2 persen dari total penduduk Indonesia.

Di negara-negara lain jumlahnya mencapai hingga 18 persen. "Tandanya tugas HIPMI kedepan sangat lah penting untuk terus mengenjot angka kenaikan tersebut," tuturnya.

Bagas Adhadirgha menggelar syukuran rumah pemenangan setelah menuntaskan pendaftaran calon ketua umum HIPMI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News