Maju Pilkada 2024, Sadewo Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP Banyumas

Maju Pilkada 2024, Sadewo Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP Banyumas
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Arie Suprapto (dua dari kiri) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Banyumas 2024 kepada Sadewo Tri Lastiono di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Senin (22/4/2024). ANTARA/Sumarwoto.

jpnn.com - PURWOKERTO - Sadewo Tri Lastiono memastikan diri maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Banyumas 2024 yang akan digelar November 2024.

Kepastikan itu ditunjukkan Sadewo dengan mendatangi Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Banyumas di Purwokerto, Senin (22/4) pagi, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati yang akan diusung PDIP di Pilkada Banyumas 2024.

Mantan wakil bupati Banyumas itu hadir didampingi istri, Nuraeni Tri Haryanti, dan beberapa pendukungnya.

Dia diterima oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Banyumas Arie Suprapto di Ruang Rapat Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Banyumas.

Ruangan itu yang dijadikan tempat pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Banyumas periode 2024-2029.

Setelah mendapat dan menerima penjelasan dari Arie Suprapto terkait berkas pendaftaran bakal calon bupati tersebut, Sadewo segera meninggalkan tempat itu.

Sadewo mengatakan DPC PDIP Kabupaten Banyumas pada Senin (22/4) membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Jadi, sebagai kader yang baik, saya mengawali yang pertama kali karena pendaftaran ini bersifat umum. Jadi, harapan saya, monggo masyarakat yang ingin mendaftar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan dipersilakan, tidak hanya masyarakat," kata dia saat memberikan keterangan pers.

Sadewo Tri Lastiono memastikan diri maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Banyumas 2024. Ambil formulir pendaftaran di PDIP Banyumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News