Mak Ganjar Jawa Tengah Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kabupaten Pati

Mak Ganjar Jawa Tengah Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kabupaten Pati
Sukarelawan Mak Ganjar Jawa Tengah membantu korban banjir di Kabupaten Pati dengan membagikan ratusan paket makanan, pada Senin (5/12). Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, PATI - Sukarelawan Mak Ganjar Jawa Tengah membantu korban banjir di Kabupaten Pati dengan membagikan ratusan paket makanan, pada Senin (5/12).

"Kami melakukan aksi solidaritas membantu para korban terdampak banjir di Desa Sinomwidodo dengan membagikan paket makan malam di beberapa titik," ujar Panca Wati, Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jawa Tengah.

Panca mengaku peduli terhadap korban bencana yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia saat ini.

Hal itulah yang membuat dirinya tergerak untuk membantu sesama masyarakat di kawasan yang terdampak bencana.

"Alhamdullilah mereka senang dan berterima kasih, apalagi pas tahu bantuan ini dari relawannya Mak Ganjar. Sebagai warga Jateng mereka sangat sayang dan mengidolakan Pak Ganjar di sini," tambahnya.

Ke depan, Panca akan terus membantu Desa Sinomwidodo untuk pulih menghadapi bencana. Dia berdoa agar Indonesia senantiasa dijauhkan dari marabahaya dan bencana.

"Pasti kami akan beri perhatian khusus harapannya semoga mereka bisa cepat pulih dan Indonesia semoga dijauhkan dari marabahaya bencana," harap Panca.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sebagai warga Jateng mereka sangat sayang dan mengidolakan Pak Ganjar di sini. Mak Ganjar akan terus memberikan bantuan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News