Mak Ganjar Menggalakkan Pola Hidup Sehat di Kabupaten Bandung

Mak Ganjar Menggalakkan Pola Hidup Sehat di Kabupaten Bandung
Ribuan ibu-ibu mengikuti senam sehat yang digelar oleh Mak Ganjar. Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, BANDUNG - Mak Ganjar menggelar senam sehat guna menggalakkan gaya hidup sehat untuk mak-mak di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Koordinator Daerah Mak Ganjar Kabupaten Bandung, Apriliyanti mengatakan, senam sangat berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang akan berdampak terhadap kualitas hidup seseorang, termasuk menyehatkan tubuh.

"Kami ingin mak-mak terus meningkatkan pola hidup sehatnya. Jadi Mak Ganjar adakan senam sehat untuk mak-mak," kata Apriliyanti seusai kegiatan di Taman Bukit 21, Desa Cimekar, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat, Senin (23/1).

Menurutnya, Mak Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan mak-mak karena mereka punya peran penting dalam keluarga.

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan mak-mak ini, Mak Ganjar turut memberikan voucer belanja untuk masyarakat yang membutuhkan.

Mak Ganjar juga turut memberi bingkisan kepada para peserta, serta doorprize berbagai peralatan rumah tangga seperti mesin cuci hingga alat masak, bagi peserta senam sehat yang beruntung.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, ribuan orang yang hadir dan sangat antusias masyarakat disini," ungkap Apriliyanti.

Selain itu, Mak Ganjar turut mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo, serta program Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah maupun sebagai mantan anggota DPR.

Ribuan mak-mak di Kab. Bandung terlihat antusias mengikuti senam sehat yang diadakan Mak Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News