Mak Ganjar Sulsel Pengin Jagoannya jadi Presiden 2024

Mak Ganjar Sulsel Pengin Jagoannya jadi Presiden 2024
Seratusan sukarelawan Mak Ganjar mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi bakal calon presiden pada Pemilu 2024 di pelataran Pasar Rakyat Bulu-bulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/5/2022). ANTARA/HO-Mak Ganjar Sulsel.

jpnn.com, MAKASSAR - Sekitar seratusan mak-mak di Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Mak Ganjar mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi bakal calon presiden pada Pemilu 2024. 

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulawesi Selatan Siti Fatimah mengatakan menilai bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang nasionalis. 

“Sudah ada bukti saat beliau menjadi Gubernur Jateng dengan gaya kepemimpinannya," kata Siti Fatimah saat deklarasi di Pelataran Pasar Rakyat Bulu-Bulu, Maros, Sulse, Sabtu (21/5).

Fatimah berharap kehadiran sosok Ganjar memberikan kehidupan lebih layak bagi mak-mak di Indonesia, khususnya dalam menyediakan sembako murah bagi kebutuhan dapur keluarga.

"Harapan mak-mak di seluruh Indonesia, khususnya Sulsel, (Ganjar) memberikan kehidupan yang layak bagi ibu rumah tangga, seperti sembako murah. Kami tahu saat ini kebutuhan sembako terus meningkat di Indonesia," ungkapnya. 

Lebih lanjut dia mengatakan setelah deklarasi ini, maka Mak Ganjar segera berkonsolidasi dengan seluruh jaringan-jaringan mak-mak di provinsi ini, untuk mendorong dukungan kepada Ganjar Pranowo menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Kami deklarasi dan konsolidasi di seluruh wilayah Sulsel, dilanjutkan di tiga kota dengan 21 kabupaten siap mendukung Bapak Ganjar maju capres pada tahun 2024," katanya. 

Pihaknya berkomitmen Mak Ganjar Sulsel akan terus bergerak karena melihat harapan besar Indonesia bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Ganjar.

Mak Ganjar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Mak Ganjar pengin jagoannya itu menjadi presiden 2024. Ini harapannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News