Mak-mak di Sulawesi Selatan Perkuat Dukungan untuk Ganjar Pranowo agar jadi Presiden 2024

Mak-mak di Sulawesi Selatan Perkuat Dukungan untuk Ganjar Pranowo agar jadi Presiden 2024
Mak Ganjar menggelar kegiatan zikir dan doa, bersama ribuan masyarakat di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/12). Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, LUWU UTARA - Mak Ganjar, menggelar kegiatan zikir dan doa, bersama ribuan masyarakat di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/12).

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulawesi Selatan Siti Fatimah menjelaskan, kegiatan tersebut sudah beberapa kali digelar untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo dan pencapaian program yang sudah dilakukan selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Utamanya adalah mendapatkan simpati dari mak-mak dalam mengenalkan lebih dalam bagaimana sosok dari Pak Ganjar," ujar Siti Fatimah.

Kabupaten Luwu Utara, lanjut Fatimah, dipilih karena memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Kabupaten Luwu Utara juga menjadi wilayah yang sebelumnya belum dijangkau oleh Mak Ganjar.

Fatimah terus berupaya mengkonsolidasikan Ganjar Pranowo melalui program yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Salah satu yang menjadi fokusnya adalah pencegahan stunting.

"Fokus kami dengan melakukan program kanvasing ke berbagai desa di wilayah Sulsel, salah satunya dengan memberikan edukasi terkait dengan pencegahan stunting di Sulsel," tambahnya.

Mak-mak Ganjar akan terus mensinergikan program yang dilakukannya dengan apa yang dilakukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News