Makam Pria yang Dibunuh Lalu Dibakar Dibongkar Polisi

Makam Pria yang Dibunuh Lalu Dibakar Dibongkar Polisi
Makam Pria yang Dibunuh Lalu Dibakar Dibongkar Polisi

jpnn.com - PEKANBARU - Makam seorang pria dibongkar polisi. Di makam tersebut jenazah Rudi alias Lelek (30) dikebumikan. Rudi merupakan pria yang ditemukan tewas setelah dibunuh dan dibakar di Jalan Palas Mekar Sari, Kecamatan Rumbai, Riau pada Sabtu (21/2) lalu.

"Pembongkaran kita lakukan pada Ahad (8/3 lalu sekitar pukul 14.00 WIB untuk kemudiannya dilakukan proses autopsi," kata Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bambang D, Selasa (10/3) dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com).

Sebelumnya, kepolisian telah meringkus dua dari pembunuh Rudi Lelek dan juga telah dilakukan prarekonstruksi oleh kedua pelaku masing-masing berinisial AIP alias Bocet (25) dan HJ alis Dait (27).

"Untuk menindaklanjuti hasil dari prarekonstruksi itu, makanya kita perlu melakukan autopsi. Saat ini kita masih menunggu hasil dari autopsi tersebut termasuk uji sampel DNA korban untuk memastikan apakah dia benar Rudi atau bukan," jelas Wakasat.(fit/jpnn)


PEKANBARU - Makam seorang pria dibongkar polisi. Di makam tersebut jenazah Rudi alias Lelek (30) dikebumikan. Rudi merupakan pria yang ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News