Dua Hari Tinggalkan Istri di Rumah, Ditemukan Sudah jadi Mayat

Dua Hari Tinggalkan Istri di Rumah, Ditemukan Sudah jadi Mayat
Dua Hari Tinggalkan Istri di Rumah, Ditemukan Sudah jadi Mayat

jpnn.com - SAMPIT - Penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi mengenaskan di sekitar Dermaga H Syeh Jalan Iskandar, Sampit, Kalteng pada Selasa (7/3) pagi menggegerkan warga sekitar.

Belakangan diketahui setelah ada salah seorang keluarganya yang mengetahui dan mengenalnya sebagai Jainsyah Ramlan (27), warga Jalan  DI Panjaitan Gang Delima VII No 23 Sampit. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan lokasi kejadian. Warga tampak berjubel dan berdesakan untuk mendekati lokasi penemuan.

Kapolsek Pelabuhan Mentaya Iptu Mahmud menyebutkan, sosok mayat mengapung itu diduga bunuh diri. Namun untuk kepastiannya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah dr Murdjani Sampit. Dugaan bunuh diri ini diperkuat dengan adanya pesan pendek (SMS) yang isinya berpamitan kepada sang istri.

"Kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap penemuan jasad ini apakah murni bunuh diri atau tidak," kata Iptu Mahmud dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Selasa (10/3).

Berdasarkan informasi di lapangan, korban sudah meninggalkan rumah sejak Minggu (8/3) dan ditemukan Selasa (10/3) sudah dalam keadaan mengapung. Untuk kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Pelabuhan Mentaya dan nantinya akan diserahkan oleh Pol Air Polres Kotim.(son/jpnn)


SAMPIT - Penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi mengenaskan di sekitar Dermaga H Syeh Jalan Iskandar, Sampit, Kalteng pada Selasa (7/3) pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News