Makam Whitney Diincar Pencuri

Makam Whitney Diincar Pencuri
Makam Whitney Diincar Pencuri
NEW JERSEY - Sepertinya, Whitney Houston belum bisa benar-benar beristirahat dengan tenang. Belakangan, keluarganya meminta penjagaan ketat untuk makam penyanyi yang meninggal pada 11 Februari lalu itu.

Mereka curiga, banyak pencuri tengah mengincar makam pelantun lagu I Will Always Love You tersebut. Sebab, ada rumor yang menyebutkan bahwa Whitney dimakamkan dengan perhiasan senilai GBP 300 ribu (sekitar Rp 4,2 miliar).

Kabar tentang perhiasan itu menguat setelah salah satu media di Inggris memuat foto Whitney saat berbaring di dalam peti sebelum dimakamkan. Foto tersebut sempat membuat keluarganya berang. Karena itu, mereka minta penjaga keamanan menutup kompleks pemakaman keluarga yang terletak di Newar, New Jersey, tersebut demi menghalau pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

"Itu properti milik pribadi. Jadi, terserah mereka memutuskan seperti apa," kata Kapten Polisi Cliff Auchter dari kepolisian setempat, seperti dikutip Daily Mail kemarin (24/2). Situasi tersebut akan dipantau setiap hari. Larangan itu tidak berlaku bagi keluarga yang salah seorang anggotanya dimakamkan di kompleks tersebut.

NEW JERSEY - Sepertinya, Whitney Houston belum bisa benar-benar beristirahat dengan tenang. Belakangan, keluarganya meminta penjagaan ketat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News