Makarizo Kenalkan Trend Warna Rambut Terbaru

Makarizo Kenalkan Trend Warna Rambut Terbaru
Makarizo menghelat ajang Makarizo Hair Fashion Festival 2013. Foto: Misbahul Anam/JPNN
JAKARTA -- Melengkapi rangkaian acara trend rambut tahun ini, Makarizo menghelat ajang Makarizo Hair Fashion Festival 2013. "La Bellezza Eterna," menjadi tema Makarizo  dalam gelaran Salon Tour Indonesia 2013 yang memperkenalkan 4 inovasi trend gaya rambut terbaru.

Kamis (21/3), Makarizo memperkenalkan 4 inovasi dan trend gaya rambut terbaru di Makarizo Hair Fashion Festival 2013 di Balai Kartini Jakarta. Untuk Inovasi akan ada Gradation, Repetition, Transition, Contrast dan trend gaya rambut terbaru Makarizo di 2013 ini, yakni Rock mountain, Under the sea, Desert winds dan Wild wood.

Teknik gradation, repetiton, transition, dan contrast akan di tampilkan dan di interpresentasikan pada Salon Tour indonesia. Dimana karakter dan elemen yang ada di alam di sesuaikan dengan personalisasi masing-masing individu yang berbeda-beda, sehingga menginspirasi dan menjadi trend terbaru.

Gaya rock Mountain terinspirasi dari guratan warna gunung bebatuan, Under the sea terinspirasi dari warna laut yang indah, Desert winds terinspirasi dari warna padang pasir dan Wild wood di ambil dari guratan warna hutan belantara.

JAKARTA -- Melengkapi rangkaian acara trend rambut tahun ini, Makarizo menghelat ajang Makarizo Hair Fashion Festival 2013. "La Bellezza Eterna,"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News