Makin Banyak Pelamar CPNS Keluhkan Pendaftaran Online

Makin Banyak Pelamar CPNS Keluhkan Pendaftaran Online
Makin Banyak Pelamar CPNS Keluhkan Pendaftaran Online. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hingga hari ini makin banyak saja pelamar CPNS yang komplain dengan sistim pendafaran online. Rata-rata yang datang sudah pernah mengadukan masalahnya ke panselnas.

"Ini yang datang sebagiannya sudah pernah datang ke sini, tapi balik lagi karena solusi yang diberikan panselnas tidak berhasil," kata Kasubag Pelayanan Informasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Wasito di Posko Layanan Informasi Seleksi CPNS, Senin (15/9).

Saking banyaknya pelamar yang datang mengadu, pihak KemenPAN-RB memberikan waktu sehari dua kali pertemuan dengan IT panselnas, yakni jam 10.00 dan 14.00 WIB. Dengan harapan, pelamar bisa mengemukakan masalahnya langsung ke IT Panselnas dan dicarikan solusinya.

Niken, pelamar dari Majalengka mengaku jauh-jauh ke Jakarta karena ingin mendapatkan solusi terhadap kasus yang dialaminya.

"NIK saya dinyatakan valid padahal saya belum melamar. Saya sudah mengirimkan email pengaduan namun belum ada jawabannya," terangnya.

Dia pun heran, sudah lima hari panselnas tidak memberikan tanggapan. Padahal waktu pendaftaran di instansi yang dilamar tidak lama lagi ditutup.(esy/jpnn)

 


JAKARTA - Hingga hari ini makin banyak saja pelamar CPNS yang komplain dengan sistim pendafaran online. Rata-rata yang datang sudah pernah mengadukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News