Makin Kelihatan Usaha Amankan Bisnis dengan Manfatkan Jabatan

Makin Kelihatan Usaha Amankan Bisnis dengan Manfatkan Jabatan
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Farouk Muhammad. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Farouk Muhammad berkomentar singkat saat ditanya masalah rekaman Papa Minta Saham yang saat ini tengah digarap oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

"Ya, memang semakin lebih kelihatan untuk usaha mengamankan bisnis ini dengan membawa embel-embel kedudukan," kata Farouk Muhammad, di kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (4/12).

Jabatan, ujar senator dari Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, terlihat jadi alat untuk melakukan bancakan. "Jadi mungkin saja itu, jadi ajang bancakan. Itu semangkin mungkin," tegasnya.

Ditanya nama Menko Polhukam yang disebut sebanyak 66 kali dalam rekaman tersebut?, Farouk menyatakan mungkin karena Luhut Panjaitan punya pengaruh besar. "Itu terjadi mungkin karena Pak Luhut punya pengaruh besar," ujarnya.

Menyikapi mulai beredarnya wacana agar para menteri dan Ketua DPR yang disebut dalam rekaman tersebut agar mundur dari jabatannya?, menurut Farouk, wacana tersebut kurang tepat.

"Kita kasih waktu MKD mengusutnya dan mendengar klarifikasi dari semua pihak yang namanya disebut berulang kali dalam rekaman tersebut," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Farouk Muhammad berkomentar singkat saat ditanya masalah rekaman Papa Minta Saham yang saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News