Makin Komprehensif, Brawijaya Hospital Saharjo Punya Layanan Terpadu BraveHeart Center

Makin Komprehensif, Brawijaya Hospital Saharjo Punya Layanan Terpadu BraveHeart Center
Brawijaya Hospital Saharjo punya layanan terpadu BraveHeart Center. Foto: Dok. Brawijaya Hospital Saharjo

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai pusat layanan kesehatan premium, Brawijaya Hospital Saharjo selalu konsisten dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan untuk keluarga Indonesia.

Untuk mewujudkan komitmen pelayanan berkualitas, Brawijaya Hospital Saharjo kini meresmikan Layanan Terpadu Brain, Vascular & Heart Center (BraveHeart Center).

BraveHeart Center ini merupakan layanan terpadu yang berfokus pada layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak meliputi Kardiologi, Bedah Jantung, Saraf dan Bedah Saraf.

Didukung oleh tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, sehingga mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh darah, serta otak.

Sebagai salah satu layanan unggulan, BraveHeart Center memiiliki fasilitas untuk menangani kesehatan jantung, pembuluh darah dan otak dengan alat teknologi terkini dan modern meliputi Cathlab dan Kamar Operasi Hybrid untuk Operasi Jantung.

Fasilitas lain yang dimiliki Brawijaya Hospital Saharjo antara lain fasilitas kamar rawat inap yang terdiri dari President Suite, Super VIP, VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III serta ditunjang dengan pelayanan yang lengkap, seperti waktu pelayanan selama 24 jam, layanan ambulans, MRI 1.5 Tesla, CT Scan 128 Slice, Automated Breast Ultrasound Screening (ABUS), X-Ray, Panoramic Dental X-Ray & Cephalometry, Catheterization Lab, Clinical Pathology Lab, dan Bank Darah.

BraveHeart Center  Brawijaya Hospital Saharjo, sebagai layanan terpadu untuk kesehatan jantung, pembuluh darah dan otak.

Tindakan yang dilakukan untuk konsumen meliputi Tindakan kateterisasi jantung, penanganan kasus gangguan irama jantung, tindakan bedah terbuka pada jantung dan paru, tindakan PELD, PSLD, DSA, dan tindakan medis lainnya yang berkaitan dengan otak, vascular, dan jantung.

Sebagai pusat layanan kesehatan premium, Brawijaya Hospital Saharjo selalu konsisten dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan untuk keluarga Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News