Makin Masif di Jabar, Saga Gelar Colors Run hingga Senam Bersama Pendukung Ganjar

Makin Masif di Jabar, Saga Gelar Colors Run hingga Senam Bersama Pendukung Ganjar
Sahabat Ganjar kembali menghibur warga Jawa Barat (Jabar) dengan event 'Ganjar Pranowo Full Colors', di Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar kembali menghibur warga Jawa Barat (Jabar) dengan event 'Ganjar Pranowo Full Colors', di Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, pada Minggu (5/3).

Ketua DPC Kota Ciamahi, Wawa Wahyudi mengatakan acara itu digelar sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan atensi pendukung Ganjar Pranowo.

Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik yang diisi oleh sejumlah penyanyi dan musisi.

Wawa mengatakan antuasiasme warga Cimahi sangat besar dalam mendukung Ganjar Pranowo Full Colors.

Oleh karena itu, dia berharap kegiatan semacam ini dapat terus digelar untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan masyarakat.

"Kami berharap acara Colors Run ini bisa bikin masyarakat semakin cinta olahraga dan lebih rajin menjaga kesehatan. Selain itu, kita juga berharap acara ini bisa jadi ajang untuk kumpul-kumpul, saling kenal sama warga lainnya, dan tentunya juga untuk menyuarakan bagi bapak Ganjar Pranowo" ujar Wawa.

Berpindah ke Kota Sukabumi, Saga juga membagikan energi positif dengan menggelar kegiatan Senam Sehat. Kegiatan tersebut diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur senam terampil.

Selanjutnya, ratusan warga terlihat semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang beragam, seperti senam aerobik, zumba, hingga yoga.

Sahabat Ganjar kembali menghibur warga Jawa Barat (Jabar) dengan event 'Ganjar Pranowo Full Colors', di Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News