Saga Menggelar Selawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo di Kuningan

Saga Menggelar Selawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo di Kuningan
DPC Sahabat Ganjar Kuningan mengadakan selawat dan doa di Pondok Pesantren Darul Muta’Alimin, Kuningan, Jumat (3/3/2023). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - DPC Sahabat Ganjar (Saga) Kabupaten Kuningan menggelar Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, di Pondok Pesantren Darul Muta’Alimin, Desa Cihideunghilir, Cidahu, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (3/3).

Kegiatan bersama Hadroh Majelis Sholawat Merah Putih itu bagian dari ikhtiar Saga agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Masyarakat dan para santri yang mengikuti selawat yang dipimpin Kiai Nur Aziz Al Hafidz tersebut juga mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Senang bisa melantunkan Al-Qur'an dan selawat di malam ini, di Ponpes Darul Muta’Alimin bersama Sahabat Ganjar," kata Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muta’Alimin KH Dodo Ali Murtado

Dia pun berharap agar Ganjar Pranowo yang dinilai islami dan dekat dengan ulama, bisa menjadi pemimpin Indonesia mendatang.

"Besar harapan, Pak Ganjar jadi Presiden, berkah untuk kita semua, berkah buat bangsa. Pak Ganjar orangnya islami, dia mantunya kiai besar. Dia dekat dengan ulama-ulama di Jateng," ucap Kiai Dodo Ali Murtado.

KH Amin Murodi yang mengisi tausiah pada acara itu mengajak jemaah senantiasa berselawat. Dia juga mengingatkan masyarakat dan santri dapat memilih pemimpin yang amanah dan religius dalam memimpin Indonesia ke depan.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kuningan Sugeng sangat bersyukur kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024 berlangsung sukses.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar doa dan selawat menggapai Indonesia gemilang bersama Ganjar Pranowo 2024 di Kuningan, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News