Makin Mudah Bayar Pajak Hotel, Hiburan, dan Resto Pakai BRImo

Makin Mudah Bayar Pajak Hotel, Hiburan, dan Resto Pakai BRImo
BRImo menawarkan kemudahan pembayaran pajak dengan lebih instan. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan berbagai fasilitas umum sebagian berasal dari dana penerimaan pajak.

Pajak memberikan segudang manfaat seperti untuk pembangunan jalan raya yang digunakan, armada transportasi umum, subsidi pangan.

Masyarakat yang menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut, artinya merupakan salah satu penerima manfaat pajak.

Daerah Khusus Jakarta (DKJ) adalah salah satu contoh daerah yang memiliki bermacam-macam fasilitas yang disokong pembangunannya oleh pajak. Karenanya, Anda bisa merasakan manfaat pajak ketika berkeliling Jakarta menggunakan MRT dan LRT, jogging di kawasan Gelora Bung Karno, atau sekadar santai di taman kota yang estetis.

Walaupun pajak bermanfaat, masih ada yang membayarnya dengan hati berat. Hal ini bisa jadi disebabkan karena sulitnya mengalokasikan waktu untuk mengurus pajak. Padahal, kemajuan teknologi dapat membantu untuk membayar pajak secara praktis dan hemat waktu.

Untuk memberikan kemudahan pembayaran pajak bagi owner, Chief Financial Officer (CFO), atau tim finance yang bergerak di bidang hotel, hiburan, dan resto bayar pajak di Jakarta, BRImo memberikan solusi untuk membayar pajak secara praktis dari gawai Anda. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik!

Cara Membayar Pajak Hotel, Hiburan, dan Resto dengan BRImo

BRImo menawarkan kemudahan pembayaran pajak dengan lebih instan. Sebelum membayar pajak menggunakan BRImo, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi BRImo, akun BRImo dan Kode Billing. Berikut langkah-langkah pembayarannya:

Pajak memberikan segudang manfaat seperti untuk pembangunan jalan raya yang digunakan, armada transportasi umum, subsidi pangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News