Makin Mudah Berbagi Kebaikan, Donasi, Infak, dan Zakat lewat BRImo

Makin Mudah Berbagi Kebaikan, Donasi, Infak, dan Zakat lewat BRImo
Panggilan membantu sesama mungkin kerap kita rasakan, tetapi tidak jarang terkendala oleh kesibukan dan keterbatasan waktu. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panggilan membantu sesama mungkin kerap kita rasakan, tetapi tidak jarang terkendala oleh kesibukan dan keterbatasan waktu.

Atau sering lupa untuk sedekah, infak, dan zakat? Nah, sekarang berbagi kebaikan dan membantu sesama lebih mudah dan praktis menggunakan fitur Donasi di aplikasi BRImo.

BRI melalui BRImo memberikan kemudahan bagi kamu untuk memberikan donasi, infak, dan zakat.

Infak adalah pengeluaran harta di jalan Allah SWT yang tidak wajib dan tidak ditentukan nisabnya.

Sedekah adalah pemberian harta atau non-harta kepada orang lain yang membutuhkan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Zakat adalah kewajiban bagi umat Islam yang mampu untuk mengeluarkan sebagian hartanya kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Fitur Donasi BRImo: Berbagi Kebaikan Hanya Dalam Genggaman!

Kini, tak perlu repot lagi untuk menunaikan kewajiban dan amalan mulia ini. BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI, menghadirkan fitur Donasi yang memudahkan nasabah untuk membagikan kebahagian kepada sesama.

Panggilan membantu sesama mungkin kerap kita rasakan, tetapi tidak jarang terkendala oleh kesibukan dan keterbatasan waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News