Makin Mudah Belajar Seni di Ganara Art Space, Banyak Pilihannya

Makin Mudah Belajar Seni di Ganara Art Space, Banyak Pilihannya
Ganara Art Space dibuka di fX Sudirman. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh pendidik seni, Tita Djumaryo kini telah resmi membuka cabang terbaru di fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Setelah lebih dari 10 tahun Ganara Art hadir bagi para pencinta dan penikmat seni di Indonesia, khususnya Jakarta dan Makassar.

Berdiri pada 2013 Ganara Art telah menjangkau berbagai titik di Jakarta dan Makassar; di antaranya Rumah Wijaya di Jakarta Selatan, Hublife Mall di Jakarta Barat, ASHTA District 8 di Jakarta Selatan, PIK Avenue di Jakarta Utara, Taman Mini di Jakarta Timur, Plaza Indonesia di Jakarta Pusat, serta Nipah Park di Makassar.

Founder dan CEO Ganara Art, Tita Djumaryo menyatakan bahwa pendirian di fX Sudirman menjadi pilihan ideal yang didukung juga oleh akses transportasi publik yang mudah, dan suasana aktif yang menyelimuti seluruh mall.

"Kami berharap Ganara Art Space fX Sudirman bisa menjadi destinasi baru Art & Wellness yang menggugah inspirasi setiap pengunjung untuk terus berkreasi,” ungkap Tita dalam keterangan yang dikutip, Rabu (20/12).

Ganara Art Space fX Sudirman menyediakan beberapa ruangan serta area dengan fungsi yang berbeda, seperti mezzanine, area outdoor, Ganara Gourmet, serta daya tarik utama, yaitu area hall yang berkapasitas 500 hingga 700 orang dengan luas sebesar 1.700 m2.

Tita menyebut beberapa area juga disewakan untuk berbagai kebutuhan acara. Berbekal desain interior yang mengusung tema industrial modern, kehadiran Ganara Art Space ditargetkan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pegiat olahraga, wellness, komunitas serta kalangan umum untuk menyelenggarakan berbagai aktivitas.

General Manager Center fX Sudirman Ardi Singal mengatakan galeri Ganara Art merupakan sebuah destinasi yang baru serta memiliki karakteristik yang berbeda dengan destinasi lainnya di fX Sudirman.

Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh pendidik seni, Tita Djumaryo kini telah resmi membuka cabang terbaru di fX Sudirman, Jakarta Pusa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News