Makin Mudah Memantau Keuangan Bisnis dengan Financial Dashboard QLola by BRI

Makin Mudah Memantau Keuangan Bisnis dengan Financial Dashboard QLola by BRI
Monitoring keuangan perusahaan merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan secara berkala, salah satunya menggunakan Financial Dashboard QLola by BRI. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Monitoring keuangan perusahaan merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan secara berkala.

Hal ini perlu dilakukan guna mengetahui kondisi dan perkembangan bisnisnya. 

Dengan begitu, pemilik bisnis dapat lebih mudah untuk mengontrol dan mengelola kesehatan perusahaan sehingga terhindar dari potensi kerugian di masa depan.

Untuk menjawab kebutuhan nasabah tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) pun menghadirkan layanan monitoring keuangan bisnis lewat fitur Financial Dashboard pada QLola by BRI.
Adanya layanan ini tentunya dapat memudahkan pelaku bisnis dalam memantau keuangan bisnisnya. 

Lantas, seperti apa Financial Dashboard pada QLola by BRI? Apa saja manfaatnya bagi para pelaku bisnis? Simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut. 

Apa itu Financial Dashboard QLola by BRI?

Financial Dashboard merupakan salah satu fitur pada platform bisnis terintegrasi QLola by BRI. Fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada nasabah korporasi atau pemilik bisnis dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan. 

Dengan fitur Financial Dashboard, nasabah dapat mengakses informasi real time balance, balance history, dan transaction history yang tentunya sangat berguna untuk monitoring keuangan bisnisnya.

Monitoring keuangan perusahaan merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan secara berkala, salah satunya menggunakan Financial Dashboard QLola by BRI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News