Makin Panas! PKS Tantang Fahri

Makin Panas! PKS Tantang Fahri
Konferensi pers DPP PKS terkait rencana gugatan Fahri Hamzah, Senin (4/4). Foto: Fathra/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak gentar dengan ancaman Fahri Hamzah yang akan menggugat keputusan pemecatan dirinya ke pengadilan. Malahan, wakil Ketua DPR itu ditantang oleh Ketua DPP PKS bidang Hukum, Zainuddin Paru.

"Intinya DPP PKS siap hadapi gugatan hukum yang akan dilakukan saudara Fahri Hamzah," tegas Zainuddin, menjawab adanya ancaman Fahri saat konferensi pers di DPP PKS Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Tidak sebatas itu, Zainuddin juga menyatakan sudah memiliki jawaban atas apa yang akan digugat Fahri. Saat ini, pihaknya tinggal menunggu materi yang diperkaparan oleh mantan Wasekjen PKS itu.

"Tinggal kami menunggu pokok gugatannya, itu akan kami jawab. Kami akan buktikan dalam proses persidangan di pengadilan," tambahnya.

Sebagai partai, lanjut Zainuddin, PKS memiliki sistem yang berlaku dan itu harus ditaati setiap kader terlepas apapun latarbelakangnya. Saat dipertanyakan tentang keabsahan Majelis Tahkim di Kemenkumham, pihaknya menjawab diplomatis.

"Akan kami buka (keabsahannya) kalau betul saudara Fahri ajukan gugatan ke pengadilan," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak gentar dengan ancaman Fahri Hamzah yang akan menggugat keputusan pemecatan dirinya ke pengadilan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News