Makin Rajin Tampil di TV

Makin Rajin Tampil di TV
Jennifer Lopez. Foto: BBC.co.uk.
LOS ANGELES - Jennifer Lopez alias J-Lo, bisa jadi entah masih diakui sebagai penyanyi atau tidak. Namun, penampilannya sebagai aktris agaknya masih cukup diakui. Setidaknya, hal itu terbukti dari kian kerapnya dia tampil di layar kaca Amerika belakangan.

Sebagaimana ditulis MTV.com, Senin (1/3) dinihari WIB, baru saja bulan lalu misalnya, J-Lo tampil dalam salah satu episode tayangan milik CBS, How I Met Your Mother. Di episode tersebut, ia tampil sebagai seorang guru konsultasi kepribadian yang seksi, yang sibuk menggoda karakter yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

Kini, tepatnya akhir pekan kemarin, Lopez pun kembali hadir di layar kaca dalam salah sebuah acara populer di AS, Saturday Night Live (SNL). Ini merupakan penampilannya pertama kali di acara itu sejak setidaknya satu dekade, yang dengan sengaja pula digarisbawahi oleh sang aktris saat membuka acara tersebut.

"Pertama kali aku tampil di acara ini adalah 10 tahun lalu ... Saat itu, aku masih single dan masih suka melakukan perjalanan keliling (tur). Namun orang-orang bertambah tua; dan aku pun kini (berstatus) menikah dengan dua orang anak," ucapnya di awal acara yang pada dasarnya bernuansa komedi tersebut.

LOS ANGELES - Jennifer Lopez alias J-Lo, bisa jadi entah masih diakui sebagai penyanyi atau tidak. Namun, penampilannya sebagai aktris agaknya masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News