Dua Hari Siapkan Kostum

Dua Hari Siapkan Kostum
Mulan Jameela. (Foto: Raka Denny/Jawa Pos)
PENAMPILAN tak bisa dilepaskan dari aksi para penyanyi. Menghadiri acara penghargaan seperti Dahsyatnya Awards, beberapa di antara mereka memakai baju standar saja. Namun, tidak sedikit yang memakai kostum menarik. Grup The Dance Company salah satunya. Band beranggota Pongky, Baim, Nugie, dan Ariyo Wahab itu berdandan rock n roll.

Pongky mengenakan baju seperti kapten pelaut. Dia memakai celana, jas, serta dasi putih, lengkap dengan topi khas. Baim mengenakan setelan tuksedo dan dasi kupu-kupu warna emas. Menurut mereka, konsep kostum yang dikenakan itu spektakuler. "Yang kami pakai harus spektakuler. Kami ingin tampil yang terbaik karena ini malam penghargaan," ungkap Nugie. Dandanan penyanyi Papa Rock n Roll itu tentu saja tak lepas dari sentuhan para istri. "Istriku nemenin pergi cari kostum," sahut Ariyo.

Pongky juga sudah menyerahkan segala urusan kostum kepada sang istri. Dia hanya memadukan. The Dance Company sengaja tidak tampil seragam karena tidak ingin dandanan mereka sama dengan band lain. "Nanti malah dikira The Changcuters," ucap salah seorang di antara mereka lalu tertawa.

Dandanan lain yang menarik perhatian adalah Mulan Jameela dan The Virgin. Malam itu Mulan tampil ngejreng dengan baju model bustier serta sepatu dengan sol dan hak setinggi 17 cm berwarna pink menyala. Artis Republik Cinta Management (RCM) tersebut ngebut membuat kostumnya selama dua hari. Sepatunya malah lebih ekspres karena hanya dibuat dalam beberapa jam. "Pesen jam 12 siang, jam 2 siang diambil," ucapnya.

PENAMPILAN tak bisa dilepaskan dari aksi para penyanyi. Menghadiri acara penghargaan seperti Dahsyatnya Awards, beberapa di antara mereka memakai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News