Makin Rakus! Barcelona Siap Bajak Bintang MU

Makin Rakus! Barcelona Siap Bajak Bintang MU
Fans Barca. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona semakin rakus mendatangkan pemain bintang ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Terbaru, Barcelona mengincar gelandang Manchester United Ander Herrera.

Laman Sunday People, Minggu (11/10) menulis, Barcelona sudah menjadikan Herrera sebagai salah satu target utama. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan tak akan langsung membeli Herrera.

BACA: Romantis Cyiinn... Cristiano Ronaldo "Menikah" Dengan Pria Macho

Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu akan meminjam Herrera terlebih dahulu. Namun, rival abadi Real Madrid itu kini sudah berani menawarkan opsi permanen pada Herrera.

Masalahnya, Herrera terlihat enggan meninggalkan Old Trafford. “Dia sadar dengan ketertarikan Barcelona. Tapi, dia tak punya niat untuk hengkang,” demikian tulis Sunday People.

BACA: Seperti Ini Wajah Bahagia Bintang Barca Selfie Bareng Wanita Cantik

Herrera didatangkan MU dari Athletic Bilbao dengan mahar senilai 29 juta Poundsterling atau setara Rp 551 miliar (Poundsterling = Rp 19.000). (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Barcelona semakin rakus mendatangkan pemain bintang ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News