Terungkap! Ini Alasan Sir Alex Ferguson Ogah Beli Bintang City

Terungkap! Ini Alasan Sir Alex Ferguson Ogah Beli Bintang City
Alex Ferguson. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sempat ingin mengontrak bintang Manchester City David Silva. Keinginan itu muncul saat Silva masih membela Valencia.

Saat itu, Sir Alex benar-benar kesengsem dengan kemampuan Silva. Namun, Sir Alex akhirnya membatalkan keinginannya karena Silva dinilai tak banyak membantu pertahanan.

BACA: Sombong Banget! Bek Ini Ogah Gabung Setan Merah

“Kami menyaksikan Silva saat dia di Valencia. Para pemain lain yang mereka miliki mempunyai tipe yang sama. Mereka memainkan pemain dengan peran nomor 10 (playmaker),” terang Sir Alex di laman Mirror, Senin (12/10).

“Masalah saya adalah Anda akan sangat, sangat, sangat bagus bermain di posisi itu. Sebab, tidak ada kewajiban bertahan untuk mereka,” tambah pria asal Skotlandia itu.

BACA: Hayo Lho.. Pelatih Anyar Liverpool Kepergok Merokok dan Ciuman

“Jadi, ketika Anda ingin benar-benar sukses, semua pemain harus melakukan tugas yang besar. Saya sulit menerimanya. Terlepas dari hal itu, dia adalah pemain hebat,” tegas Sir Alex. (jos/jpnn)

MANCHESTER – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sempat ingin mengontrak bintang Manchester City David Silva. Keinginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News