Jarang Diturunkan, Pemain Remaja Roma Ini Minta Dipinjamkan

Jarang Diturunkan, Pemain Remaja Roma Ini Minta Dipinjamkan
Ezequiel Ponce. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – AS Roma kemungkinan meminjamkan penyerang remaja Argentina, Ezequiel Ponce pada Januari nanti. Sebagai pemain di tim utama Roma Ponce belum mendapat kesempatan untuk melakukan debutnya bersama Francesco Totti dan kawan-kawan.

Dilansir dari laman Football Italia, Ponce sebenarnya tidak didapat Roma dengan mudah. Tim Serigala Roma itu harus melakukan perang penawaran dengan klub asal Ponce Newell's Old Boy sebelum akhirnya mengakuisisi pemain 18 tahun itu seharga 4,2 juta euro.

Meski demikian, Ponce tidak mendapatkan kesempatan bermain bersama Giallorossi. Satu-satunya kesempatan yang ia dapatkan adalah tampil 90 menit untuk tim Primavera dalam laga UEFA Youth League.

Menurut surat kabar Il Tiempo, Ponce merasa frustrasi dan akan meminta untuk dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Ponce dapat dipinjamkan ke tim kecil Seri A, namun tidak tertutup kemungkinan Ponce kembali ke Argentina guna melanjutkan proses pendewasaannya.(ray/jpnn)


ITALIA – AS Roma kemungkinan meminjamkan penyerang remaja Argentina, Ezequiel Ponce pada Januari nanti. Sebagai pemain di tim utama Roma Ponce


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News