Romantis Cyiinn... Cristiano Ronaldo "Menikah" Dengan Pria Macho

Romantis Cyiinn... Cristiano Ronaldo "Menikah" Dengan Pria Macho
Badr Hari dan Ronaldo.. Foto: instagram

jpnn.com - MAROKO – Cristiano Ronaldo menikmati liburan yang sangat menyenangkan di Maroko, Minggu (11/10). Megabintang Real Madrid itu datang bersama rekan-rekan terdekatnya.

Sesampainya di Maroko, Ronaldo bersua dengan kickboxer Badr Hari yang merupakan sobat kentalnya. Layaknya sahabat, mereka juga menghabiskan waktu bersama.

Foto dengan pose narsis sudah pasti dilakukan. Salah satu foto menunjukkan ketika Ronaldo dibopong Hari di tepi kolam renang. Saat itu, keduanya hanya mengenakan celana pendek.

Otot-otot di sekujur tubuh Hari dan Ronaldo terlihat dengan jelas. Hari langsung mengunggah foto itu di akun Instagram dengan caption yang sangat menggelikan. “Baru saja menikah. Hahaha,” demikian tulis Hari seperti dilansir Daily Mail, Minggu (11/10).

Selain itu, ada juga foto ketika Ronaldo dirangkul salah satu kickboxer terbaik di dunia tersebut. Saat itu, keduanya juga tak mengenakan baju. Namun, ada juga foto formal saat Ronaldo dan Hari menikmati makanan khas Maroko. (jos/jpnn)

MAROKO – Cristiano Ronaldo menikmati liburan yang sangat menyenangkan di Maroko, Minggu (11/10). Megabintang Real Madrid itu datang bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News