Juventus Wajib Waspada, Inter Sudah Siapkan Senjata Khusus

Juventus Wajib Waspada, Inter Sudah Siapkan Senjata Khusus
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini sudah mulai menebar ancaman saat tim racikannya menjamu Juventus pada pekan kedelapan Serie A di San Siro, 19 Oktober dini hari WIB.

Mancini bertekad membawa Inter memetik kemenangan dalam laga bertajuk Derby d’Italia tersebut. Kemenangan akan membuat Inter tetap berada di trek yang benar untuk merebut Scudetto.

“Derby d’Italia selalu menjadi pertandingan yang penting. Itu akan menjadi malam yang menghibur dengan dua tim besar saling berhadapan,” terang Mancini pada Mediaset Premium, Senin (12/10).

Mancini pun sudah menyiapkan rencana khusus agar anak asuhnya bisa menumbangkan tim yang pernah terkena skandal pengaturan skor itu.

“Akan sangat penting untuk memetik kemenangan. Namun, masih ada satu pekan ke depan. Kami harus tetap mempersiapkan diri,” tegas mantan pelatih Manchester City itu. (jos/jpnn)


MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini sudah mulai menebar ancaman saat tim racikannya menjamu Juventus pada pekan kedelapan Serie A di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News