Makin Rakus, Muenchen Bajak Dokter Dortmund

Makin Rakus, Muenchen Bajak Dokter Dortmund
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen terus menggerogoti kekuatan Borussia Dortmund. Tak hanya membajak para pemain, Muenchen juga menggaet Andreas Schlumberger yang sebelumnya menjabat sebagai dokter Dortmund.

Hal itu dilakukan setelah Muenchen kehilangan Hans Wilhelm Muller Wohlfahrt yang mengundurkan diri pada April lalu. Saat itu, Muller memilih mundur karena dituding tak becus menjalankan tugasnya.

Sikap rakus Muenchen menambah panjang rivalitas kontra Dortmund. Sebelumnya, tim berjuluk The Bavaria tersebut juga sudah membajak Mario Gotze dan Robert Lewandowski dari Signal Iduna Park.

“Kami sangat bangga bisa mendapatkan Dr Schlumberger, seorang ahli yang sudah terbukti untuk tim kami. Dia akan bertanggung jawab untuk rehabilitasi. Dia akan bekerja mulai 1 Juli mendatang,” terang Deputy Chairman Muenchen Karl Hopfner sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen, Kamis (25/6). (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Bayern Muenchen terus menggerogoti kekuatan Borussia Dortmund. Tak hanya membajak para pemain, Muenchen juga menggaet Andreas Schlumberger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News