Mantan Kondektur Bus Ini Jadi Bidikan Liverpool dan MU

Mantan Kondektur Bus Ini Jadi Bidikan Liverpool dan MU
afp

jpnn.com - SEVILLA- Carlos Bacca kini tengah menjadi primadona pada bursa transfer musim panas. Bomber Sevilla tersebut menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa. Di antaranya ialah Liverpool dan Manchester United.

Liverpool sebelumnya sudah mendapatkan Danny Ings dan Roberto Firmino. Namun, tim berjuluk The Reds itu masih merasa belum puas. Sementara, MU mencari pengganti Radamel Falcao yang sudah didepak akhir musim lalu.

Masalahnya, bukan hal mudah bagi Liverpool dan MU untuk mendapatkan tanda tangan mantan kondektur bus tersebut. Sebab, Sevilla tak akan melepas Bacca dengan harga rendah.

Jawara Liga Europa 2014/2015 itu berkaca pada kesuksesan Bacca musim lalu. Saat itu, penyerang asal Kolombia tersebut berhasil mencetak 28 gol. Selain itu, buy out clause Bacca juga sangat tinggi. Yakni, sekitar 21,5 juta Poundsterling atau sebesar Rp 408 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Jika sebuah klub ingin membelinya, mereka bisa membayar buy out clause. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Dia mencetak rata-rata 25 gol dalam dua tahun terakhir,” terang Direktur Olahraga Sevilla Monchi pada Marca, Kamis (25/6). (jos/jpnn)


SEVILLA- Carlos Bacca kini tengah menjadi primadona pada bursa transfer musim panas. Bomber Sevilla tersebut menjadi bidikan beberapa klub besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News