Makin Seru, Bridgestone Ajak Pengunjung IIMS 2023 Main Lato-Lato, Hadiahnya Menarik

Makin Seru, Bridgestone Ajak Pengunjung IIMS 2023 Main Lato-Lato, Hadiahnya Menarik
Bridgestone Indonesia mengajak pengujung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023) untuk beradu cepat dalam mengganti ban dan lato-lato challange. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS 2023') yang berlangsung pada 16-23 Februari, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain sebagai peserta, tahun ini Bridgestone kembali menjadi Official Tire Partner IIMS 2023.

Hal ini menjadi bukti nyata dukungannya terhadap perkembangan industri otomotif tanah air.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan pihaknya terus mendukung perkembangan otomotif agar kembali mencapai performa terbaik.

"Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Mukiat Sutikno dalam siaran persnya, Jumat (17/2).

Pada ajang ini, mereka membawa jajaran produknya mulai dari varian ban untuk SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium, yaitu Alenza 001.

Selain itu, mereka juga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Selain jajaran ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, dan Techno sports.

Bridgestone Indonesia mengajak pengujung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023) untuk beradu cepat dalam mengganti ban dan lato-lato challange.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News