Bridgestone Tebar Promo Menarik Selama IIMS 2023, Cek nih

Bridgestone Tebar Promo Menarik Selama IIMS 2023, Cek nih
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menawarkan promo menarik selama IIMS 2023 berlangsung. Cek di sini. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut serta meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 – 26 Februari 2023.

Bertempat di Hall A, booth A8, Bridgestone kembali menawarkan rangkaian promo menarik, mulai dari diskon harga setiap pembelian ban dengan tipe tertentu, hingga promo spesial.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan promo yang hadir selama IIMS 2023 ini bisa memberi kemudahan bagi calon konsumen dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka.

“Terlebih sebentar lagi akan menyambut bulan Ramadan, yang disusul oleh perayaan Idulfitri. Di mana saat Lebaran, ada tradisi mudik, tentu ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggatian ban,” kata Abe dalam siaran persnya, Rabu (15/2).

Di IIMS 2023, Bridgestone menawarkan promo menarik, yaitu pembelian empat ban Bridgestone selama pameran mendapatkan diskon hingga Rp 400.000.

Bridgestone juga memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth dan konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw.

Bila beruntung bisa membawa pulang dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik (diundi setiap akhir pekan).

Selain itu, promo it juga memberikan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menawarkan promo menarik selama IIMS 2023 berlangsung. Cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News