IIMS 2023: Indomobil Siap Pamer Motor Listrik Terlaris di Dunia

IIMS 2023: Indomobil Siap Pamer Motor Listrik Terlaris di Dunia
Yadea, brand roda dua asal China yang menjadi bagian Indomobil Group akan ikut serta meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. Indomobil/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Yadea, brand roda dua asal China yang menjadi bagian Indomobil Group akan ikut serta meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16-26 Februari.

Skuter matik (skutik) listrik asal China itu akan menampati Hall C3, bersama brand motor lainnya seperti Royal Enfield, Yamaha, Astra Honda Motor (AHM), KTM & Husqvarna, dan Benelli.

Direktur Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo mengatakan Yadea sudah sangat eksis di kancah internasional melalui kendaraan listriknya.

Menurut dia, hal itu sejalan dengan Indonesia yang sudah mulai melangkah ke kendaraan listrik.

Dia melihat pasar motor listrik di Indonesia terus meningkat tidak hanya di kota besar saja, tetapi sudah ke daerah.

"Karena alasan tersebut, Indomobil menghadirkan opsi kendaraan listrik yang terbaik untuk konsumen Indonesia," kata Gerry Kertowidjojo dalam keterangan resminya, Sabtu (4/2).

Pada ajang IIMS 2023, Gerry akan membawa berbagai kejutan melalui produk unggulannya yang akan menyita perhatian para yang digelar selama 10 hari itu.

Setelah pameran, lanjut dia, pihaknya akan mempercepat jaringan-jaringan penjualan di berbagai kota di Indonesia.

Yadea, brand roda dua asal China yang menjadi bagian Indomobil Group akan ikut serta meramaikan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News