Hadir di IIMS 2022, Bridgestone Pamer Sederet Produk Ban Andalannya

Hadir di IIMS 2022, Bridgestone Pamer Sederet Produk Ban Andalannya
PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan jajaran produk ban premium andalannya di pameran IIMS 2022. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Bridgestone Tire Indonesia kembali ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran Bridgestone di pameran yang digelar setiap tahunnya itu merupakan salah satu bentuk komitmen untuk mendukung perkembangan dunia otomotif tanah air.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2022 akan dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya industri otomotif di tanah air," kata Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno, di Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Dia menambahkan dalam pameran tersebut Bridgestone menghadirkan jajaran produk ban premium, mulai dari untuk SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, dan Dueler H/T 684.

Kemudian ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium, yaitu Alenza 001, sampai ban segmen mobil penumpang, Potenza S007A, Turanza T005A sampai ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Dia menjelaskan untuk memudahkan pengunjung terkait informasi terkait produk ban akan ditempelkan features QR Code yang bisa di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia.

"Nanti tersedia infromasi terkait produk serta kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban,” terang Mukiat.

Bridgestone Indonesia juga menghadirkan Lunar Cruiser, sebuah video menceritakan teknologi terbaru yang bisa menciptakan ban khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan.

PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan jajaran produk ban premium andalannya di pameran IIMS 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News