Makin Sibuk Jadi Host, Brenda Sujanto Bagikan Momen Bareng Putri Ariani

Makin Sibuk Jadi Host, Brenda Sujanto Bagikan Momen Bareng Putri Ariani
Brenda Sujanto (kiri) di acara konferensi pers launching Youtube Channel Everything Putri Ariani. Foto: Instagram/brendasujanto

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram sekaligus influencer, Brenda Sujanto kini sibuk menggeluti profesi sebagai pembawa acara di sela-sela kesibukan di dunia hiburan.

Perempuan berusia 25 tahun itu awalnya hanya mencoba-coba menjadi presenter karena merasa tertantang dengan bermodalkan rasa percaya diri.

"Awal sebenarnya ragu, tetapi aku pikir kenapa tidak. Ambil saja kerjaannya karena kesempatan enggak datang dua kali, selama aku percaya diri dan memang merasa bisa public speaking," kata Brenda Sujanto, Senin (17/7).

Perempuan yang karib disapa Brenda itu mengatakan pengalaman pertama menjadi host membuatnya makin ketagihan.

Brenda Sujanto pun akhirnya serius mempelajari public speaking dan aktif membawakan acara sejak awal 2022.

"Lama-lama aku jadi suka, karena bisa ngobrol sama audience baik formal maupun informal," jelas pemilik akun @brendasujanto itu.

Menurut Brenda Sujanto, terdapat sejumlah pengalaman tidak terlupakan saat menjadi host, di antaranya beberapa kegiatan selebritas.

Salah satu contohnya saat dirinya memandu acara konferensi pers kolaborasi musik Ahmad Dhani dengan musisi internasional.

Selebgram sekaligus influencer, Brenda Sujanto kini sibuk menggeluti profesi sebagai pembawa acara di sela-sela kesibukan di dunia hiburan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News