Makin Tren di Era Pandemi, DVI Meluncurkan Dua Perangkat Ini

Makin Tren di Era Pandemi, DVI Meluncurkan Dua Perangkat Ini
DVI meluncurkan dua perangkat terbaru. Foto: DVI

jpnn.com, JAKARTA - Dragindo Visual Integrasi (DVI) sebagai perusahaan sistem integrasi menghadirkan selfkiosk dan digital signage interactive pertama di Indonesia.

Kehadiran kedua perangkat itu merupakan salah satu inovasi yang menghadirkan teknologi lebih responsif terhadap berbagai perubahan khususnya di era pandemi ini.

Dengan didukung principle technology dunia, Intel, kemampuan digital signage bisa melakukan foto selfie, way finding, advertisement sekaligus memberikan data demography ke agen periklanan yang menjadi pemilik dari unit di mall tersebut.

Saat ini DVI telah memasang banyak unit kedua perangkat itu di banyak lini segmen. Mulai dari retail (Shopping mall), restoran siap saji, gedung pemerintahan, sarana publik, transportasi darat (halte), transportasi udara (airport), dan banyak lagi.

Ke depan, kedua perangkat itu akan terus meningkat popularitasnya karena berbagai alasan, termasuk issue menjaga jarak, kemudahan penggunaan, kemampuan beradaptasi, dan perannya dalam menyempurnakan pengalaman pelanggan untuk berbagai industri.

"Tantangan ini mendorong terciptanya produk desain ini yang aman, terjamin, dan mudah digunakan," kata DVI dalam siaran persnya, Rabu (6/10).

Digitalisasi dunia ritel dan industri terus menginspirasi dan memotivasi DVI untuk berpikir di luar kotak dan mengeksplorasi.

Oleh karena itu, kreativitas menjadi kunci untuk pengembangan produk yang bisa bertahan dalam ujian waktu. (ddy/jpnn)

DVI meluncurkan dua perangkat terbarunya yang diklaim lebih responsif terhadap perubahan di era pandemi.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News