Makna Logo Baru JPNN.com, Auri Jaya: Harus Lebih Berani

Makna Logo Baru JPNN.com, Auri Jaya: Harus Lebih Berani
Logo baru JPNN.com, harus lebih berani. Foto: JPNN. Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - JPNN.com telah meluncurkan perubahan tampilan utama situs bersamaan dengan logo barunya.

Peluncuran itu dilakukan berbarengan dengan acara family gathering sekaligus perayaan HUT Ke-11 JPNN.com di Jogjakarta, Minggu (26/8) malam.

Tampilan logo JPNN.com yang dulu berwarna biru berubah menjadi merah dengan paduan emas. Pada huruf JPNN, perusahaan mengubah menjadi merah. Sedangkan 'com', menjadi warna emas.

Direktur Utama JPNN.com Auri Jaya mengatakan, warna merah pada huruf JPNN menandai portal berita nasional ini harus lebih berani. Sedangkan warna emas pada 'com' menandakan kejayaan.

"Jadi artinya, berani mencapai kejayaan. Mudah-mudahan, kami harapkan jpnn bisa menjadi yang lebih baik," kata Auri dalam acara Gala Dinner di sebuah hotel di Jogjakarta.

"Dengan SDM yang terbatas, ternyata kami mampu main di papan atas. Tahun depan, kami menargetkan untuk bertarung di papan atas, sepuluh besar peringkat di Alexa," imbuh Auri.

BACA JUGA: Duet Ucie Sucita dan Auri Jaya Meriahkan Gala Dinner JPNN.Com

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal Sembiring Depari menafsirkan bentuk huruf NN pada logo JPNN ibarat orang bercermin.
"NN ini unsur manusia. Menggambarkan manusia dan kaca. Dengan kata lain, JPNN ingin selalu berkomunikasi dengan manusia," kata Atal.

Peluncuran logo baru JPNN.com berbarengan dengan acara family gathering sekaligus perayaan HUT Ke-11 JPNN.com di Jogjakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News