Mako Brimob di Semarang Diserang, Mabes Polri Terjunkan Tim Gabungan

Mako Brimob di Semarang Diserang, Mabes Polri Terjunkan Tim Gabungan
Mako Brimob di Semarang Diserang, Mabes Polri Terjunkan Tim Gabungan

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri menurunkan tim gabungn untuk menyelidiki insiden penyerangan di Mako Bimob Semarang, Jawa Tengah. Tim itu terdiri dari unsur Divisi Provesi dan Pengamanan (Divpropam), Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) dan Korps Brimob.

Menurut Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso, tim itu sudah mulai bekerja melakukan penyelidikan.  "Ini sedang ditangani," katanya di Mabes Polri, Senin (13/7).

Buwas -sapaan Budi Waseso- menambahkan, sejauh ini memang belum ada kepastian tentang pelaku penyerangan. Namun, lanjut petinggi polisi kelahiran Pati, 19 Februari 1960 itu, Mabes Polri  sudah menggandeng TNI untuk melakukan penyelidikan.

"Yang pasti kami berkoodinasi dengan TNI. Kita (Polri-TNI) bersama-sama mengecek itu," kata alumnus Akademi Kepolisian 1984 itu.

Budi menambahkan, tim dari Divpropam dan Irwasum akan menangani pelanggaran kode etiknya.  "Kalau ada pidananya, baru ke saya (Bareskrim, red),” paparnya.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Mabes Polri menurunkan tim gabungn untuk menyelidiki insiden penyerangan di Mako Bimob Semarang, Jawa Tengah. Tim itu terdiri dari unsur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News