Maksimal untuk Semua Peran

Maksimal untuk Semua Peran
Happy Salma. Foto. M.Ali/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah memiliki suami, Happy Salma semakin bergairah dalam berkarya seni. Selain pasangan hidup, dia mendapatkan penonton serta kritikus terbaiknya. Dari pendapat suaminya, Tjokorda Bagus, dia semakin bisa mengembangkan kemampuan.

Happy berusaha memainkan setiap peran dengan maksimal meski hanya menjadi cameo. Dia menunjukkan hal tersebut saat memerankan Surti di Sang Penari. Meski dia hanya tampil dalam hitungan menit dan berdialog sedikit, ekspresi dan gerak tubuhnya menjelaskan lebih. Di panggung teater dia juga mumpuni. Dia sering memainkan monolog.

Peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik 2010 tersebut akan mementaskan dua monolog dalam waktu dekat. Yang pertama, dia menjadi bagian dalam pementasan Opera Diponegoro karya Sardono W. Kusumo pada 11-13 November nanti. Dalam opera tersebut dia bermonolog dan memerankan Diva Mabuk.

Lalu, Desember mendatang Happy mementaskan monolog Inggit Garnasih. "Sudah berapa kali ya pentas monolog? Aduh, berapa kali ya?" katanya dengan bingung saat ditemui kemarin (3/11) di Hotel Grand Kemang, Kemang, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Setelah memiliki suami, Happy Salma semakin bergairah dalam berkarya seni. Selain pasangan hidup, dia mendapatkan penonton serta kritikus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News