Maksimalkan Peluang, BTN Syariah Buka KCS di Depok

Maksimalkan Peluang, BTN Syariah Buka KCS di Depok
Pembukaan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) di Depok menjadi Kantor Cabang Syariah (KCS). Foto dok BTN Syariah

jpnn.com, DEPOK - Unit Usaha Syariah (UUS) milik PT Bank Tabungan Negara (BTN) meningkatkan status Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) di Depok menjadi Kantor Cabang Syariah (KCS).

Adapun, kantor BTN Syariah tersebut tetap berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 43B-43D.

Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan bisnis perseroan di kota-kota penyangga ibu kota mencatatkan kinerja positif di kala pandemi.

Depok sebagai salah satu kota di Jawa Barat pun mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang cepat ditunjang semakin banyaknya pengembangan perumahan baru dan kawasan pendidikan.

“Kami melihat Depok merupakan kota satelit yang menjadi pusat pemukiman dan pendidikan, karena itu kami berupaya memaksimalkan peluang dengan meningkatkan status Kantor Cabang Pembantu Syariah Depok,” ujar Hirwandi di sela pembukaan KCS Bank BTN Depok, Senin (15/3).

Hirwandi menilai, ekspansi BTN Syariah di Kota Depok akan sejalan dengan core business Bank BTN di sektor perumahan.

Ekspansi BTN Syariah ini pun akan selaras dengan strategi memperluas layanan yang berbasis digital di segmen pendidikan.

Hirwandi menyebutkan dengan peningkatan status layanan kantor cabang tersebut diharapkan dapat memberikan ruang yang lebih luas untuk melayani kebutuhan nasabah akan produk dan layanan BTN Syariah.

Ekspansi BTN Syariah di Kota Depok akan sejalan dengan core business Bank BTN di sektor perumahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News