Maksimus Ramses Generasi Baru Calon Senator Dapil NTT

Maksimus Ramses Generasi Baru Calon Senator Dapil NTT
Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Maksimus Ramses Lalongkoe (kiri). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Umbu Weni selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Maksimus Ramses Lalongkoe mengatakan mantan Aktivis PMKRI Cabang Kupang itu layak didukung menjadi Senator mewakili rakyat NTT di lembaga DPD RI kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Sebab, Maksimus Ramses Lalongkoe merupakan tokoh muda asal NTT dan dianggap sebagai generasi baru di jalur DPD RI.

“Bung Maksimus Ramses Lalongkoe layak didukung menjadi Senator mewakili masyarakat NTT di Senayan. Beliau merupakan tokoh muda asal NTT dan kami anggap sebagai generasi baru di jalur DPD RI,” kata Umbu Weni dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Maksimus Ramses  Lalongkoe, lanjut Umbu Weni, merupakan tokoh muda yang memiliki kapasitas dengan latar belakang pernah menjadi Jurnalis dan kini menjadi dosen. Tentu pengalannya tidak diragukan untuk menjadi penyambung lidah bagi masyarakat NTT di Pusat.

“Jujur saja saya tidak dekat dengan beliau, sebelumnya hanya mendengar nama saja, tetapi saya memilih mendukung karena beliau tokoh muda yang memiliki kapasitas dengan latar belakang pernah menjadi Jurnalis dan kini menjadi dosen,” ujar politikus muda ini.

Umbu Weni berharap dalam pemilu 2024 mendatang masyarakat NTT yang berada di 22 kabupaten dan kota harus menentukan pilihan yang tepat untuk menjadi anggota DPD RI.

Dia menyarankan mendukung Maksimus Ramses Lalongkoe sebagai salah putra terbaik asal NTT.

Seperti diberitakan, sebanyak 17 Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil NTT dinyatakan memenuhi syarat dukungan untuk bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Maksimus Ramses Lalongkoe layak didukung menjadi Senator mewakili masyarakat NTT di Senayan sebagai tokoh muda dan generasi baru di jalur DPD Ri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News