MAKUKU Raih Penghargaan Inovasi Popok dengan Inti Struktur SAP Pertama di Indonesia

MAKUKU Raih Penghargaan Inovasi Popok dengan Inti Struktur SAP Pertama di Indonesia
MAKUKU, pelopor popok bayi sekali pakai dengan struktur inti SAP di Indonesia memberikan satu-satunya teknologi popok terbaik di Indonesia. Foto dok MAKUKU

jpnn.com, JAKARTA - MAKUKU, pelopor popok bayi sekali pakai dengan struktur inti SAP di Indonesia memberikan satu-satunya teknologi popok terbaik di Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia, MAKUKU telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Kali ini, MAKUKU mendapatkan penghargaan spesial sebagai MAKUKU SAP Diapers Pro Care: Inovasi Popok Dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia dari INFOBRAND.ID pada 13 April 2023.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para Ibu di Indonesia terhadap inovasi produk MAKUKU. MAKUKU senantiasa berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas bagi Ibu dan Si Kecil," ujar CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee.

Penghargaan dari INFOBRAND.ID ini kata Jason bukanlah pertama kalinya.

Sebelumnya, MAKUKU telah mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award dengan dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP), untuk kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom & Kids Choice Award.

Kemudian penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022.

Selain itu, MAKUKU juga berhasil memecahkan dua rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Popok Bayi Sekali Pakai Tertipis dan Popok Bayi dengan Fasilitas Anti Gumpal Pertama di Indonesia (SAP Teknologi).

Sebelumnya, MAKUKU telah mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award dengan dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News