Mal Mulai Ramai, Pendapatan LPKR Kuartal Pertama 2022 Mencengangkan

Mal Mulai Ramai, Pendapatan LPKR Kuartal Pertama 2022 Mencengangkan
Suasana Lippo Mall Puri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berdasarkan total aset dan pendapatan membukukan pendapatan sebesar Rp 3,34 triliun di kuartal pertama 2022.

Pencapaian perusahaan real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia tersebut didukung oleh kinerja sektor kesehatan yang tangguh dan pra penjualan.

“Di kuartal pertama tahun 2022, total pendapatan mencapai Rp 3,34 triliun dan EBITDA sebesar Rp 608 miliar didukung oleh kinerja dari pilar real estate, healthcare, dan lifestyle,” terang CEO LPKR John Riady dalam keterangan resmi, Kamis (12/5).

Disebutkan bahwa pilar real estate telah membukukan pra penjualan sebesar Rp 1,21 triliun, yakni sebanyak 1.635 unit di kuartal pertama 2022.

Pra penjualan ini mencapai 23 persen dari target di 2022 yang sebesar Rp5,2 triliun.

Disampaikan juga bahwa pilar real estate membukukan peningkatan EBITDA dari Rp 132 miliar menjadi Rp 153 miliar seiring meningkatnya serah terima unit rumah tapak yang memiliki margin lebih tinggi.

John Riady mengatakan pada pilar Healthcare, Siloam Hospitals menunjukkan kinerja keuangan dan operasional yang kuat.

“Pertumbuhan bisnis non-Covid Siloam Hospitals tetap tangguh meskipun terdapat dampak varian Omicron awal tahun ini,” terangnya.

Seiring dengan mulai ramai pengunjung mal, sebegini pendapatan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di kuartal pertama 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News