Mal Ramai Pengunjung, Pria AS Lepaskan 50 Tembakan di Areal Parkir

Mal Ramai Pengunjung, Pria AS Lepaskan 50 Tembakan di Areal Parkir
Mal Ramai Pengunjung, Pria AS Lepaskan 50 Tembakan di Areal Parkir
NEWPORT BEACH - Belum habis duka mengenang tragedi penembakan brutal di SD Sandy Hook Jumat (14/12), peristiwa penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang pria secara tiba-tiba melepaskan sekitar 50 tembakan di areal parkir sebuah pusat perbelanjaan di selatan Negara Bagian California Sabtu lalu (15/12). Meski tak ada korban dalam insiden itu, pengelola menutup sementara mal tersebut.

 

Insiden itu terjadi hanya sehari setelah pembantaian di Sekolah Dasar (SD) Sandy Hook di Kota Newtown, Negara Bagian Connecticut. Sebelumnya, juga terjadi penembakan di sebuah mal di Negara Bagian Oregon dan menewaskan dua orang.

Menurut Juru Bicara Kepolisian Newport Beach Cathy Lowe, pelaku penembakan itu adalah Marcos Gurrola, 42. Dia dilaporkan melepaskan tembakan ke udara dan lantai sehingga alarm tanda bahaya di pusat perbelanjaan tersebut berbunyi. Pria tersebut kemudian berhasil diringkus polisi yang sedang berpatroli si sekitar Fashion Island Mall.

 

Lowe mengatakan bahwa sejumlah toko secara sukarela menutup pintunya dan meminta para pengunjung tetap bertahan di dalam selama polisi melakukan penyelidikan.

 

NEWPORT BEACH - Belum habis duka mengenang tragedi penembakan brutal di SD Sandy Hook Jumat (14/12), peristiwa penembakan kembali terjadi di Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News